Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Qur’an Call : Solusi Belajar Al-qur’an Dimana Saja Dan Kapan Saja
    Solusi Belajar Al-qur’an Dimana Saja Dan Kapan Saja

    Qur’an Call : Solusi Belajar Al-qur’an Dimana Saja Dan Kapan Saja

    Bagikan Ini :

    Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dalam belajar dan menghafal AL-Qur’an, PPPA Daarul Qur’an bekerjasama dengan Telkom meluncurkan Qur’an Call New Edition. Selama 7×24 jam Qur’an Call siap melayani kapan, dimana dan siapa saja, baik muda, dewasa maupun lansia yang ingin belajar Al-Qur’an gratis tanpa dikenakan pulsa, cukup dengan menelpon ke 08001500311.

    Selain Qur’an call New Edition, dalam tasyakuran peringatan milad ke 9, PPPA Daarul Qur’an juga meluncurkan Rumah Tahfizh Center yang akan menjadi basis pembibitan penghafal Al Qur’an. Program rumah tahfidz perlahan-lahan dan seiring berjalannya waktu rumah tahfidz yang awalnya bisa dihitung jari. Kini, ribuan rumah tahfidz telah tersebar di berbagai daerah Indonesia bahkan di manca negara Afrika Selatan, Palestina, Hongkong dan Jepang.

    Dalam menyeimbangkan perkembangan teknologi saat ini, Mobile Qur’an(MoQu) dan Qur’an Call di siapkan untuk masyarakat Indonesia. MoQu yang dikenal dengan kisah inspirasi, cerita lucu dan training ODOAnya yang khas, telah menjelajah berbagai daerah terpencil dan tertinggal di Indonesia. Hadir untuk menebarkan semangat menghafal Alqur’an kepada anak-anak Indonesia.

    Dalam sambutannya, Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an, Muhammad Anwar Sani menegaskan bahwa PPPA Daarul Qur’an adalah Lembaga Pengelola Sedekah (LPS) yang berorientasi pada pemuliaan Alqur’an melalui berbagai program. Baik dakwah, pendidikan dan sosial.

    Ia juga menceritakan bagaimana ust. Yusuf Mansur memimpikan bahwa pada tahun 2019-2020 di setiap belokan di indonesia harus ada rumah tahfidz. “Alhamdulillah, Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Ketapang, Tanggerang menjadi ikon pesantren modern nasional bahkan internasional,” tuturnya, Selasa (29/3).

    Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an merupakan program awal untuk pembibitan penghafal Al Quran yang digelontorkan PPPA Daarul Qur’an, dengan Ustad Yusuf Mansur sebagai pembina. Bermula dari Kampung Bulaksantri program pembangunan pesantren dimulai. Al hamdulilllah sampai sekarang Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an telah berdiri di beberapa daerah di Indonesia. Seperti, di Ketapang dan Cikarang (Jawa Barat), Pesawaran (Lampung) dan Unggaran (Jawa Tengah). InsyaAllah, menyusul berikutnya Jambi, Cilegon, Malang, Banyuwangi dan beberapa daerah lainnya.

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu