Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    RQ Kaukab dan LAZ BaitulMaalKu Salurkan Kasur untuk Mak Iroh

    RQ Kaukab dan LAZ BaitulMaalKu Salurkan Kasur untuk Mak Iroh

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Mak Iroh (67) dan Abah Samen (90), pasangan sepuh yang menjadi salah satu penyintas banjir Karawang, kembali didatangi anggota Forum Zakat yakni BaitulMaalKu bersama RQ Kaukab Institute.

    Sesuai dengan kebutuhan hasil asseament sebelumnya, tim menyalurkan bantuan berupa kasur, karpet plastik, spring bed dan pakaian dalam untuk Abah Samen dan Mak Iroh. Kedatangan tim disambut haru oleh keluarga Mak Iroh yang juga disaksikan oleh putri bungsu dan kedua cucunya.

    “Alhamdulillah emak orang ga punya juga banyak yang sayang, meski anaknya belum bisa belikan tapi ada aja yang baik ke emak dan abah” ujar Novi (30) kepada tim BMKu.

    Tidak hanya mengucapkan rasa syukur, Mak Iroh turut berterimakasih kepada RQ Kaukab Institute dan LAZ BaitulMaalKu atas kunjungan dan pemberiannya. “Semoga sing lancar rezekina, sing nyaman kerja na, sing enggal munggah haji” do’a Mak Iroh (17/02/2021).

    Mak Iroh dan Abah Samen adalah salah satu dari puluhan abah emak terdampak banjir yang kini dalam kondisi darurat untuk kebutuhan alas tidur (kasur, selimut dan bantal) juga obat-obatan. BaitulMaalKu kembali mengajak para muhsinin dan masyarakat luas untuk bantu penuhi kebutuhan abah emak lainnya di Karawang terutama yang terdampak musibah banjir beberapa hari lalu. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu