Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

Rumah Zakat Hadirkan Semangat Para Disabilitas Tunanetra Dalam Berwirausaha Melalui Bantuan Modal Usaha

Rumah Zakat Hadirkan Semangat Para Disabilitas Tunanetra Dalam Berwirausaha Melalui Bantuan Modal Usaha

Forumzakat – Rumah Zakat menyalurkan bantuan modal usaha kepada penyandang disabilitas tunanetra di Solo Raya, Rabu (25/5/2022). Terdapat 3  orang penerima manfaat yang mendapatkan bantuan pada program tersebut.

Kegiatan penyaluran bantuan modal usaha untuk disabilitas tunanetra berlangsung di masing-masing rumah penerima manfaat. Latar belakang usaha disabilitas tunanetra yang mendapatkan bantuan modal usaha tersebut memiliki usaha yang berbeda-beda, seperti jasa terapi pijat dan berjualan kacang rebus serta berjualan telur asin.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Rumah Zakat dan para donatur atas bantuan modal usaha yang diberikan, bantuan ini membuat kami menjadi bersemangat kembali dalam menjalankan usaha kami, yang saat ini masih terkena dampak pandemi. Terimakasih Rumah Zakat dan para donator,” tutur Siti Khayatun (46 tahun) penuh haru.

Harapannya program tersebut di atas dapat terus digulirkan, sehingga semakin banyak para disabilitas yang merasakan manfaatnya. (*)

Leave a Reply

Close Menu