Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Satu Pekan Ramadhan, RZ Salurkan 13.219 Paket Berbagi
    rumah-zakat-telah-menyalurkan-13-219-paket-bbp-berbagi

    Satu Pekan Ramadhan, RZ Salurkan 13.219 Paket Berbagi

    Bagikan Ini :

    Selama Pekan pertama bulan Ramadhan 1438 H ini, Rumah Zakat telah menyalurkan 13.219 paket BBP (Berbagi Buka Puasa) di 37 kota di seluruh Indonesia. Paket disebar di beberapa tempat seperti masjid, pesantren, Lembaga Pemasyarakatan, bahkan untuk korban banjir di pengungsian seperti di  Padang.

    Nur Efendi, CEO Rumah Zakat yang juga ketua umumForum Zakat berharap bantuan ini dapat memberikan energi kebahagiaan bagi masyarakat di seluruh pelosok Indonesia.

    “Alhamdulillah, pada pekan pertama penyaluran ini, kami bisa memberikan bantuan paket Ramadhan bagi saudara-saudara yang membutuhkan. Doakan kami agar bisa terus konsisten menyalurkan kebahagiaan sesuai dengan jumlah yang kami targetkan,” ujar Efendi.

    Salah satu penerima manfaat, Bujang Ahmad, penarik ojek sampan di Sungai Kapuas, Pontianak mengaku senang telah mendapatkan paket Bingkisan Lebaran dari Rumah Zakat. Meski tak lagi muda, pria berusia 66 tahun yang memiliki 6 anak ini masih semangat mencari nafkah untuk keluarganya.”Alhamdulillah, Allah telah memberikan rezeki kepada saya melalui Rumah Zakat. Bingkisan Lebaran ini sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga,” kata Bujang.

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu