Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Solopeduli Salurkan Paket Keluarga Bahagia untuk Keluarga Dhuafa Klaten

    Solopeduli Salurkan Paket Keluarga Bahagia untuk Keluarga Dhuafa Klaten

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Anggota Forum Zakat, Solopeduli Cabang Klaten membagikan puluhan paket keluarga bahagia untuk kaum dhuafa. Salah satu paket diberikan untuk mbah Giyatmo (75 tahun). Paket tersebut dianter ke rumahnya di Desa Senden Ngawonggo Ceper Klaten.

    Paket tersebut sangat dibutuhkan mbah Giyatmo yang saat ini sedang kesulitan ekonomi. ”Sehari-hari perekonomian keluarga kami terbatas, sekarang sedang wabah, ekonomi tambah berat, terimakasih banyak SOLOPEDULI sudah memberikan paket untuk keuarga saya,” ungkap mbah Giyatmo. Mbah Giyatmo sehari-hari bekerja serabutan.

    Kadangkala ia menerima kiriman dari anaknya, tetapi saat ini kondisi sulit, ia hanya mampu pasrah dan menghemat uang yang ada agar bisa bertahan untuk makan sehari-hari. ”Alhamdulillah dapat rezeki, paket ini sangat kami butuhkan,” imbuhnya.

    Dimas Triwardoyo selaku Kepala cabang SOLOPEDULI Klaten berharap bantuan yang serupa bisa terus dilakukan untuk keluarga seperti mbah Giyatmo. Pihaknya terus menggalang dana dari donatur agar semakin banyak kaum dhuafa yang bisa merasakan kemanfaatan dana zakat, infak dan sedekah.

    ”Ini adalah salah satu program penyaluran zakat, infak dan sedekah untuk orang-orang dhuafa. Semoga donasi yang donatur salurkan bisa menjadi solusi untuk perbaikan ekonomi keluarga mereka,” ungkap Dimas. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu