Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Solopeduli Salurkan Sembako Untuk Kaum Dhuafa

    Solopeduli Salurkan Sembako Untuk Kaum Dhuafa

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Merebaknya wabah virus Covid-19 di Indonesia sangat dirasakan dampaknya oleh berbagai kalangan. Bukan hanya wabah yang menular secara masif, namun juga berdampak di sektor Sosio Ekonomi masyarakat. Hal ini terutama dirasakan oleh masyarakat yang harus terus keluar rumah untuk mencari penghasilan.

    Oleh karena itu anggota Forum Zakat, SOLOPEDULI membantu warga kurang mampu melalui Program “Ekonomi Bangkit’ dengan membagikan ratusan bantuan sembako yang disalurkan di wilayah Jebres (Solo), Sukoharjo, dan beberapa wilayah di Soloraya pada 3-4 April 2020.

    “Kami turun ke rumah-rumah untuk membagikan bantuan Sembako untuk “masyarakat yang terdampak Covid-19 ini,” jelas Manajer charity Solopeduli, Fafa Faisal. Penerima bantuan sembako ini adalah orang-orang dhuafa yang sudah disurve kondisi ekonomi dan rumahnya oleh tim survei Solopeduli.

     

     

    “Selama adanya wabah Virus Corona ini penghasilan saya menurun drastis. Biasanya sehari 15-17 order, sekarang hanya 3-4 order saja. Terimakasih SOLOPEDULI sudah memberikan Sembako untuk saya,” ucap Bapak Aji (Ojek Online). Bapak Aji merupakan warga Joyoraharjan RT 03 RW 10 Purwodiningratan Jebres.(*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu