Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Sumur Batu, Purwakarta Hingga Serang, LAZGIS Terus Bergerilya Semprot Disinfektan

    Sumur Batu, Purwakarta Hingga Serang, LAZGIS Terus Bergerilya Semprot Disinfektan

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Anggota Forum Zakat, Lembaga Amil Zakat Gema Indonesia Sejahtera (LAZGIS Peduli) terus berikhtiar bahu-membahu meminimalisir penyebaran Virus Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Setelah di Bekasi dan Karawang, Tim Kemanusiaan LAZGIS Peduli melakukan penyemprotan disinfektan di Sumur Batu, Bekasi, Purwakarta dan Serang.

    Di Sumur Batu, Bantar Gebang, Bekasi, yang merupakan Kampung Zakat yang digagas Kementerian Agama, LAZGIS melakukan penyemprotan di beberapa titik publik dan umum. Tercatat empat mushola, dua masjid, dua sekolah serta rumah-rumah warga menjadi sasaran tembak Disinfektan.

     

     

    Budi, Babinkamtibmas setempat turut mengapresiasi upaya yang diberi nama ‘Giat Kebajikan’ tersebut. Tak hanya itu, dia juga ikut turun mengawal penyemprotan disinfektan di Sumur Batu.  “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja kerasnya,” ujar Budi.

    Dia juga mengajak masyarakat pada umumnya untuk bersama-sama menghadapi Corona. “Melawan Corona ini hingga tidak ada lagi yang tersisa di Indonesia,” tambahnya.

    Selain melakukan penyemprotan disinfektan, giat di Sumur Batu yang dilakukan bekerja sama dengan Yayasan Insan Al Husna – Bekasi ini, juga membagikan paket sembako plus hand sanitizer dan masker untuk yatim dhuafa.

    Sementara di Serang, Banten, LAZGIS Peduli melakukan penyemprotan disinfektan Kegiatan hari ini di dua musholla, dua PAUD, dua majelis taklim serta di rumah-rumah warga sejumlah  470 KK. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu