Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Turut Tanggap Covid-19, OSIS SMKN 1 Mojosongo Sumbang Dana Lewat Solopeduli

    Turut Tanggap Covid-19, OSIS SMKN 1 Mojosongo Sumbang Dana Lewat Solopeduli

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – OSIS SMK N 1 Mojosongo Boyolali Aksi menggalang dana  ke seluruh keluarga besar sekolah. Aksi tersebut dilakukan dengan ajakan dan transfer dana yang berlangsung 1 bulan. Hasil penggalangan dana sebesar 2.300.019,- diserahkan oleh perwakilan guru dan OSIS SMK N 1 Mojosongo Boyolali kepada perwakilan SOLOPEDULI area Boyolali, Alif Hadid Mardi.

    ”Terimakasih kami sampaikan kepada OSIS, siswa,  guru dan seluruh keluarga SMK N 1 Mojosongo yang telah mempercayakan SOLOPEDULI untuk penanggulangan covid 19. Dana tersebut akan kami gunakan untuk pengadaan APD, Bantuan tambahan gizi, sembako bagi keluarga dhuafa yang terdampak covid secara ekonomi dan bantuan lainnya,” jelas Alif.

    Sementara, guru Sekolah SMK N 1 Mojosongo Boyolali mengaku bangga kepadA OSIS, siswa dan seluruh kelurga besar sekolah yang mau bergerak dan peduli untuk menanggulangi wabah Covid 19.

    ”Senang teman-teman pada aktif dengan menyisikan sebagian uang jajan dan tabungannya untuk penanganan Wabah Covid 19. Kami menshare info dan mengajak teman-teman untuk sama-sama penyisakan sebagian uangnya, Alhamdulillah pada tersebut bisa kami titipkan melalui SOLOPEDULI. Semoga wabah Covid segera teratasi,” ungkap salah satu siswa SMK N 1 Mojosongo Boyolali, Umair. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu