Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Usai di Karawang, DT Peduli Kirimkan Tim Satguna ke Lokasi Banjir Subang

    Usai di Karawang, DT Peduli Kirimkan Tim Satguna ke Lokasi Banjir Subang

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Banjir dengan tingkat keparahan beragam kembali merendam beberapa titik di Pulau Jawa. Untuk itu, tim Satguna Daarut Tauhiid (DT) Peduli akhirnya menyusun skala prioritas, menilai wilayah mana yang sekiranya paling membutuhkan bantuan dari tim DT Peduli.

    “Setelah kami mengumpulkan informasi dari berbagai sumber perihal wilayah yang terdampak bencana ini, kami memutuskan untuk berangkat ke Kabupaten Karawang. Lokasi ini kami pilih karena akses jalan yang sudah memungkinkan untuk kami lalui, dan kondisi di sana yang kami nilai perlu kami bantu,” ujar Koordinator Lapangan Satguna, Dede.

    Dede melanjutkan, saat berada di Karawang, tim mendapat informasi bahwa Subang masih membutuhkan banyak bantuan karena wilayahnya yang juga terdampak cukup parah.

    Rabu (10/2), tim DT Peduli bergegas ke lokasi banjir di Kabupaten Subang. Sesampainya di Subang, tim DT Peduli segera melakukan kaji cepat perihal kebutuhan mendesak para penyintas agar bantuan yang disalurkan tetap sasaran.

    “Di Karawang Insya Allah tim dari DT Peduli cabang Karawang akan melanjutkan penanganan bencana di sana. Dan insya Allah di Subang ini kami akan melaksanakan berbagai macam program bantuan yang kami nilai sesuai dengan kebutuhan paling mendesak para penyintas,” lanjut Dede. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu