Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    ZIS Indosat Bekerjasama Dengan RZ Dalam Pengelolaan Zakat
    ZIS Indosat Bekerjasama Dengan RZ Dalam Pengelolaan Zakat

    ZIS Indosat Bekerjasama Dengan RZ Dalam Pengelolaan Zakat

    Bagikan Ini :

    Untuk memaksimalkan potensi Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS) yang dikumpulkan dari karyawan Indosat, dalam pengelolaannya ZIS Indosat sepakat bekerja sama dengan Rumah Zakat(RZ).

    Hal itu dilakukan untuk  meningkatkan potensi ZIS dari perusahaan mereka, yang kedepan diharapkan dapat memberi kebermanfaatan dan juga memberdayaan masyarakat melalui potensi potensi yang ada dari kumpulan dana zakat dan infaq karyawan Indosat.

    “Semoga kerja sama ini menjadikan ladang silaturahmi di antara kita dan juga bisa mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat hingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya. Kami memilih RZ sebagai lembaga pengelolaan zakat dan infaq, karena RZ adalah lembaga zakat yang terpercaya.” Tutur Achmad Aliyadin selaku ketua ZIS Indosat.

    Sementara itu, Chief Executive Officer RZ, Nur Efendi menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan ZIS Indosat yang mengamanahi RZ dalam mengelola zakat dan infaq karyawan Indosat. Melalui kerja sama ini, pihaknya dapat berkolaborasi dalam membangun pemberdayaan masyarakat.

    Ikatan emosional yang tinggi telah terjalin antara RZ dan Indosat, saat kerja sama secara corporate dalam program pengadaan Mobil Klinik. Hal tersebut membuat ZIS Indosat mempercayakan penyaluran dana ZIS kepada RZ.

    “Sudah sejak tahun 2007, RZ bekerja sama dengan Indosat dalam program pengadaan Mobil Klinik (Monik). Tahun ini, atas kepercayaan ZIS Indosat kepada RZ kembali dikukuhkan kerja sama melalui MoU dalam pengelolaan zakat dan infaq. Hal ini akan kami emban dengan usaha terbaik yakni usaha dalam merubah mustahik menjadi muzzaki, semoga Allah memberkahi upaya kita.” tutur Efendi.

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu